Januari 10, 2008

Hobby

apakah hobby itu?menurut terjemahan bebas gw, hobby tuh berarti kegemaran seseorang terhadap sesuatu. sesuatu itu bisa macem2, ada yang gemar sekali berolahraga, ada yang gemar banget membaca (this is the famous one!:p), ada yang gemar travelling, ada yang gemar outdoor activities, ada yang gemar pekerjaan masak-memasak, menjahit masih banyak lagi deh..namanya jg kegemaran kan tiap orang pasti bakalan beda. secara orang punya kesukaannnya masing2. untuk melakukan hobbynya ini, biasanya sih nda ada waktu khusus even ada jg beberapa org yang mengkhususkan waktunya utk melakukan hobbynya. tp rata2 sih let it flow ajah..secara hobby itu kan kegemaran jd bisa dilakukan kapan pun dimanapun dan sesuka yg punya hobby atuh :p.
ngomong2 soal hobby, suamiku tuh gemar sekali dengan fotografi. awal2nya sempet protes abisnya alat2nya itu boo...muahall..tp akhirnya yaa sutralah..itung2 ambil keuntungan dr situ sajah krn istrinya ini menjadi punya hobby suka dipoto hahaha...secara agak narsis, jd gw lebih suka jd modelnya sajah...gpp lah pede dikit biar muka ga spt model kan yg penting gaya nya dulu hahah. tp krn da biasa dipoto ma suami sendiri, jd klo dipoto sama org lain jd ga asik aja..kayanya lebih mantap klo suami dewe hihi, secara kkita bisa bergaya sesuka hati, udah gitu bisa minta diulang2 mulu klo hasilnya tidak memuaskan wakakaka..dasar narsis!:d gpp deh itung2 punya fotografer pribadi hehe..gratis pula.
klo hobby gw sih sebenarnya banyak yaa...cm yg paling disuka dr jaman dulu sampe skrg ada baca komik!:p entah kenapa gw tergila2 sekali dengan komik, pokoknya klo da megang tu benda semua bisa dilupakan..cita2 gw sebenranya sejak SD dulu punya taman bacaan yang isinya buku cerita termasuk komik hihi jd gw bisa baca gratis hahah..kadang suka malu jg yaa da gede gini suka baca serial cantik dr elex media :p ah gpp lah ya..menghibur sekali pokoknya, liat gambar2nya yang bagus even ga berwarna cm bagiku menarik aja, apalagi matanya hohohoh ni da perna dibahas sama si mas hahah. cm skrg gw aga susah menemukan komik yang sejenis kaya jaman gw masih SD,SMP dulu..sekarang menurut gw komik2nya aga2 aneh gambarnya, apa ganti ya yg gambar!:d trus uda gitu tampilannya jg laen..secara dulu hampir semua jenis gw suka. dr candy, pepermint age, pop corn, serial marichan, kungfu boy, topeng kaca (hmm ini masih penasaran mpe skrg..abisnya crtnya nggantung sih..blm tamat tp da discontinue mgkn da keabisan ide kali ya hihi), miss modern ah masih banyak lagi deh pokoknyaa . btw, gw lagi pengen koleksi komik2 ini..ada yang bisa bantu?abisnya beberapa kali nyari di gramedia da gada lagi euy:(

Tidak ada komentar: